baru aja baca ulang testimonial yang ada di frenster...jadi malu kadang-kadang..dan agak terpana juga..entah karena teknologi hari gini dah sgitu canggihnya sampe untuk berkaca ke diri sendiri aja tinggal buka account frenster and Plop..there you go..all the stuffs people are saying bout yourself.. diinput bukan cuma bisa dibaca sama orang-orang terdekat aja, tapi segitu banyaknya orang lain, dari yang kenal, sampe yang ga kenal..trus..akhirnya bisa juga buat nambah kenalan.halah! anggep aja punya temen di account itu sekitar 400 orang..so..itu berarti ada 400 orang yang baca mengenai hal-hal terbaik/terburuk mengenai diri kita sendiri, hosh..antara tegang dan excited juga sih.. sukur sukur selama ini terima testimonial yang cukup "wajar", aahahaha..i love my friends, no matter what the heck they're saying bout myself, but they are my everyday mirror on how i can take a look at myself. bener loh..
ga jelas nih postingan ini buat apa, tapi agak gregetan aja since dah lama bgt ternyata ga diupdate blognya, ini lagi juga..salah satu ajang ajaib buat curhat massal..throw everything here and shout it out loud, bayangin berapa banyak yang baca blogger.. mulai dari yang cuma tiap hari isinya curhat, ada yang inspiring, ada yang mendidik..sampe ada yang ga penting (macam blog yang ini neh..) tapi tetep..aja ..makin hari jumlahnya makin banyak..
saya sedang membaca salah satu buku seth godin, dan dia mengatakan bahwa weblink macam blogger ini punya daya marketing yang tinggi..since ini adalah salah satu media yang baik untuk menyampaikan "berita teraktual" , apalagi kalo address kita ditag segitu banyaknya orang yang mengganggap penting, alhasil jadilah sarana word of mouth terpercaya versi hightech dan dibebani listrik ajah.
so..with today's post allow me to shout this out loud.. 2 minggu lagi adalah hari terakhir saya bekerja makan gaji di kantor yang dah menafkahi slama 6 tahun terakhir ini.. abis itu..*gebukan drum dimulai* I am...*makin kenceng* making...*makin cepet temponya* my own BUSINESS..*djetak JESSS...!*
ga jelas nih postingan ini buat apa, tapi agak gregetan aja since dah lama bgt ternyata ga diupdate blognya, ini lagi juga..salah satu ajang ajaib buat curhat massal..throw everything here and shout it out loud, bayangin berapa banyak yang baca blogger.. mulai dari yang cuma tiap hari isinya curhat, ada yang inspiring, ada yang mendidik..sampe ada yang ga penting (macam blog yang ini neh..) tapi tetep..aja ..makin hari jumlahnya makin banyak..
saya sedang membaca salah satu buku seth godin, dan dia mengatakan bahwa weblink macam blogger ini punya daya marketing yang tinggi..since ini adalah salah satu media yang baik untuk menyampaikan "berita teraktual" , apalagi kalo address kita ditag segitu banyaknya orang yang mengganggap penting, alhasil jadilah sarana word of mouth terpercaya versi hightech dan dibebani listrik ajah.
so..with today's post allow me to shout this out loud.. 2 minggu lagi adalah hari terakhir saya bekerja makan gaji di kantor yang dah menafkahi slama 6 tahun terakhir ini.. abis itu..*gebukan drum dimulai* I am...*makin kenceng* making...*makin cepet temponya* my own BUSINESS..*djetak JESSS...!*
presenting ... kendelite creative studio
masih kecil dan lagi belajar jalan..(merangkaknya dah lewat..) , mohon doa restunya dari semua yang kiranya ga sengaja baca postingan ga jelas ini... agak menakutkan, tapi really really excited and proud..yah macam a proud mom after having her first pregnancy lah.. kecil kecil dah siap perang kok..dah modal baca bukunya sun tzu art of war juga.. doakan ya..
hope this little place where i put all my heart and soul can grow better as time goes by, still need all the knowledge i can get, and lots of hardwork to get through all what may come.
thank you Lord Jesus for making my dream comes true..love you all..
hope this little place where i put all my heart and soul can grow better as time goes by, still need all the knowledge i can get, and lots of hardwork to get through all what may come.
thank you Lord Jesus for making my dream comes true..love you all..

No comments:
Post a Comment